Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH Kesaksian Anak Indigo Soal Mendiang Julia Perez Sering Datangi Rumah Tiap Jumat: Mbak Julia pesan minta….

Kesaksian seorang anak indigo tentang mendiang Julia Perez yang berkunjung ke rumah itu setiap hari Jumat: ibu Julia bertanya…



Kepergian penyanyi dangdut Yuli Rachmawati atau Julia Perez di tahun 2017 masih menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang.



Meninggal di usia 36 tahun akibat kanker serviks, Julia Perez disebut masih sering mengunjungi kediamannya setiap Jumat.



Menurut seorang anak indigo, kedatangan mendiang Julia Perez karena ingin menyampaikan pesan peringatan kepada keluarganya.



Hal itu rupanya juga dirasakan oleh adik perempuannya, Nia Anggia, yang mengaku Jupe sering mengunjunginya dalam mimpi. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini.



Jupe mendatangi Nia Anggia



Awalnya, Nia Anggia mengungkapkan kesedihan yang dirasakannya setelah ditinggal selamanya oleh sang kakak tercinta.



"Semakin lama kita ditinggal orang lain semakin susah, jadi jujur saja kita berat banget," ujar Nia seperti dikutip Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 30 Mei 2023.



Beberapa saat kemudian, Nia mengungkapkan bahwa mendiang ibu Jupe sering mengunjunginya dalam mimpi. Yang terakhir terjadi sebelum adiknya terjerat kasus prostitusi online.



Tujuan kedatangan Jupe diyakini sebagai bentuk peringatan untuk melindungi keluarganya dari bencana.



"Sebelum saudara saya tertangkap dalam kasus kemarin, Jupe datang kepada saya dalam mimpi saya, saya memperingatkan dia. Tapi saya tidak tahu apa maksudnya," katanya.



Menanggapi pengakuan Nia Anggia, Furi yang merupakan anak indigo mengatakan, mendiang Julia Perez masih sering datang ke rumah keluarganya setiap hari Jumat.



Furi mengatakan mendiang Julia Perez rutin datang ke kediamannya karena ingin melihat bagaimana keadaan keluarganya.



"Katanya Friday suka lihat. Kalau ada masalah dengan pasangannya, dia juga suka lihat," ujar Furi si anak indigo saat ziarah ke makam Jupe bersama Nia Anggia.



Mengaku merasakan kehadiran Jupe saat sedang berziarah, Furi langsung menasihati Nia Anggia untuk selalu peka terhadap peringatan yang diberikan sang kakak melalui mimpinya.



"Bu Anggi bisa sampaikan ke keluarga agar lebih hati-hati, karena memang sengaja datang dan mengatakan itu," ujarnya.



Tak lupa, Furi si anak indigo juga memaparkan pesan yang ingin disampaikan mendiang Julia Perez kepada keluarganya.



"Dari mba Julia sendiri pesannya kirim doa, jadi kalau kangen minta doanya, bukan nangisin dia," tutupnya.