Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIRAL Video detik-detik Truk Ta.brak rumah, Gegara Prank Bocah di Tuban...

Sebuah truk trailer menabrak sebuah rumah di Jalur Pantura Tuban karena menghindari dicegat oleh sekelompok anak punk di tengah jalan. Tepatnya, kejadian ini terjadi di Jalan Tuban-Semarang, Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo.

Video ini sempat viral di media sosial selama beberapa hari, salah satunya Instagram. Video ini diunggah dan dibagikan oleh beberapa akun di media sosial dan langsung menuai komentar netizen.


Salah satu akun yang membagikan video ini @info_tuban. "Sebuah truk di Tambakboyo mengalami kecelakaan setelah dihadang sekelompok pemuda yang ingin meminta tumpangan," tulis akun tersebut.




Video yang berdurasi sekitar 10 detik itu ramai dikomentari netizen. Rata-rata mereka heboh dengan rombongan anak-anak. Netizen pun menyayangkan kondisi pengemudi yang harus mengalami kecelakaan karena menghindari bocah punk.




"Pak driver min? (Apa kabar pak driver min?)," tulis akun @proffrendy.




"Wng selamat kerja, ribet, wae (ngganggu kerja orang aja)," tulis akun @habib_muhammadian di komentar lain.




"Tidak masalah, ini masalah ora, generasi rusak (masalah dipukul, masalah tidak dipukul, generasi rusak)," kata akun @roisul_fahmi geram dengan kelakuan anak-anak tersebut. .




Dikutip dari beritajatim.com, jaringan media suara.com, Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono membenarkan truk trailer bernomor B 9193 UEL itu kecelakaan akibat ulah anak punk. Truk trailer dikemudikan Agus Suliyat (40), warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.




Mula-mula truk melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang dan menyalip kendaraan lain. Namun, tiba-tiba usai menyalip sejumlah kelompok punk di tengah jalan mencari tumpangan dengan berusaha menghentikan truk trailer tersebut.




"Benar kejadian di Tambakboyo. Truk mengelak saat dicegat bocah punk yang sedang mencari tumpangan," ujarnya.




Cek videonya DI SINI




Saat menyadari banyak anak punk di tengah jalan, pengemudi langsung banting setir ke kanan dengan mengurangi kecepatan kendaraannya. Kemudian truk trailer tersebut menabrak bagian depan rumah milik Syaiful (64), warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Tuban hingga menimbulkan kerusakan.




Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Tambakboyo, Polres Tuban yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah anak punk yang mengaku berasal dari daerah Jawa Barat berhasil diamankan petugas kemudian dilakukan pembinaan di Polsek.




"Pemilik rumah dan pengemudi truk sama-sama sadar dan damai. Sementara kami melindungi anak-anak punk dan kami melakukan pembinaan, tidak ada yang memiliki identitas sama sekali," katanya.




Sumber : https://jatim.voice.com/read/2021/02/28/092901/video-detik-detik-truk-tabrak-rumah-gegara-dicegat-anak-punk-di-tuban?page=all