Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah 24 Tahun Berlalu ! Siapa Sangka Tuanya Jadi Begini, Transformasi Pemeran Serial JINNY OH JINNY

Tentu bagi Anda di tahun 90-an pasti tidak asing lagi dengan sinetron ikonik Jinny Oh Jinny. Tayang perdana pada tahun 1997, sinetron produksi Multivision Plus ini bercerita tentang seorang penyelam bernama Bagus yang mengalami depresi karena tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Namun, suatu hari ia menemukan cangkang besar berisi jin cantik dan menamainya Jinny.

Dianggap sukses, sinetron bergenre komedi ini berhasil bertahan di layar kaca selama lebih dari 200 episode. Tentu hal ini tidak lepas dari akting para tokoh yang memiliki karakter yang kuat, sehingga tidak akan pernah dilupakan oleh penonton. Sudah 18 tahun sejak penayangannya, dan pemerannya telah mengalami banyak perubahan. Pada saat yang sama, beberapa dari mereka sudah menikah dan memiliki anak.




Sinetron adalah salah satu acara televisi yang tidak ada habisnya. Bahkan, tak sedikit sinetron yang tayang di televisi menjadi hiburan bagi keluarga. Padahal saat ini sinetron yang ditayangkan di televisi masih banyak diminati oleh masyarakat. Namun, tak sedikit juga yang sering mengingat beberapa sinetron lawas yang sempat populer di era akhir 90-an hingga awal 2000-an. Salah satu sinetron favorit saya yang sudah lama tayang di layar kaca adalah Jinny oh Jinny.




Jinny oh Jinny adalah sinetron yang populer di awal tahun 2000-an. Memiliki total 226 episode, sinetron ini sukses diproduksi dalam beberapa sekuel. Mulai dari Jinny Lagi Jinny Lagi, Untung Ada Jinny Sampai Jinny Oh Jinny Datang Lagi.




24 tahun telah berlalu sejak penayangan pertama, dan beberapa pemerannya, Jinny Oh Jinny, telah memilih untuk meninggalkan industri hiburan dan fokus pada bisnis atau keluarga. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa potret terbaru para pemain Jinny oh Jinny




Diana punk




Ingat pemeran Jinny? Kini Diana Pungky lebih fokus pada urusan bisnis. 5 perubahan Diana Pungky yang berperan sebagai Jinny Oh Jinny setelah 20 tahun mencuri perhatian. Jarang terlihat di layar kaca, Diana Pungky punya aktivitas lain yang tak kalah produktif dari dunia hiburan Indonesia.




Aktris senior ini diketahui mengelola bisnisnya sendiri di bidang kecantikan. 5 Perubahan Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny Setelah 20 Tahun, Kini Sukses di Bisnis Kecantikan




Sempat menghilang, sosok yang memerankan karakter Jin yang baik hati dan cantik ini akhirnya kembali lagi. Diana Pungky sendiri sempat menjadi idola di era 90-an hingga 2000-an berkat aktingnya di sinetron Jinny Oh Jinny. Sayangnya, pada tahun 2001, sinetron Jinny Oh Jinny yang dibintangi Diana Pungky dan Indra Bruggman tamat. Sejak saat itu, sosok Diana Pungky seakan menghilang dari industri hiburan Indonesia.




Siapa sangka setelah 24 tahun absen dari dunia entertainment, penampilan Diana Pungky bakal mengejutkan banyak orang. Wanita berusia 45 tahun ini terlihat awet muda dan hampir tidak ada kerutan di wajah mungilnya. Meski tak lagi muncul di layar kaca, Diana Pungky tetap eksis di media sosial Instagram. Ia kerap membagikan aktivitasnya di laman Instagram pribadinya, dianapunky, yang kini memiliki 29.000 pengikut. Dalam biodatanya, Diana menulis pernyataan bahwa dia adalah seorang pengusaha.




2. Indra L. Bruggman




Penampilan Indra L Bruggman dari dulu hingga sekarang sepertinya tidak banyak berubah. Indra Bruggman memerankan sosok Bagus dalam sinetron 'Jinny Oh Jinny'. Kini Indra sudah jarang terlihat di layar kaca. Dia memiliki bisnis busana Muslim dan mulai mengembangkan saluran YouTube. Penampilannya tidak banyak berubah, tetap menawan dan tampan.