Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oh Ternyata Ini Alasan Geni Faruk Selalu Absen di Acara Keluarga Atta Halilintar: Terus Terang Umi Gak Suka Lihat...

Belakangan ini, Lenggongeni Faruk atau Geni Faruk menjadi sorotan karena jarang tampil di berbagai acara untuk anaknya, Atta Halilintar.


Seperti baru-baru ini, Gen Halilintar kembali harus absen di ulang tahun cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Setelah sebelumnya absen dari acara sinten tedak.


Alhasil, keberadaan Geni Faruk menjadi tanda tanya besar sejumlah pihak dan memunculkan banyak anggapan negatif.


Banyak yang penasaran, lalu apa sebenarnya alasan Geni Faruk dan keluarga Gen Halilintar sering mangkir dari acara Ameena?


Keberadaan Geni Faruk sempat dikaitkan dengan sosok Aurel Hermansyah di masa lalu yang cukup membuat matanya pedih.




Seperti diketahui, Geni Faruk tak merestui Aurel dan kerap bersikap dingin saat masih berpacaran dengan Atta Halilintar.




Bukan tanpa alasan, ternyata hal ini terkait dengan prinsip dua orang, Atta, yang menganut ajaran Islam yang tidak membolehkan pacaran.




Bahkan istri Anofial Asmid ini mengaku tak ingin melihat kemesraan Aurel dan Atta terlebih dahulu dalam vlog YouTube-nya. Dia takut dengan perilaku putranya saat berkencan.




"Terus terang Umi takut. Makanya Umi nggak pernah mau nonton video mereka," kata Geni Faruk kepada Fateh Halilintar.




"Umi nggak suka kalau anaknya Umi melakukan hal yang tidak disukai Tuhan," ujarnya dikutip HerStory dari Hops.ID, Senin 27 Februari 2023.




Tak hanya itu, sikap Geni Faruk juga diungkapkan oleh Atta yang selama pacaran kerap diabaikan. Namun, Atta terus menjalin hubungan hingga akhirnya menikah dengan Aurel Hermansyah